Rabu, 14 Desember 2016

Di Minati Liverpool, Dortmund : Christian Pulisic Tidak Di Jual

Posted by Unknown on 03.39 with No comments

Di Minati Liverpool, Dortmund : Christian Pulisic Tidak Di Jual


LAHANBET.COM - Borussia Dortmund kembali memperingatkan Liverpool bahwa Christian Pulisic tak dijual. Hal itu mereka ungkapkan karena semakin banyaknya rumor yang menyebutkan bahwa Pulisic akan segera hengkang ke Anfield.
Sebelumnya, ESPN membocorkan bahwa Liverpool sudah meminati Pulisic sejak bursa transfer musim panas kemarin, bahkan tim Merseyside itu sudah menyiapkan tawaran sebesar 13 juta Euro. Namun pada saat itu Direktur Olahraga Die Borussian, Michael Zorc mengatakan bahwa harga yang diajukan Liverpool tak sebanding dengan kemampuan Pulisic.
“Kami sudah mengatakan dengan sangat jelas bahwa kami tidak akan menjual Pulisic, karena dia memiliki bakat yang bagus dan dia masuk dalam rencana kami musim ini. Jadi Liverpool tak perlu membuang-buang watu mereka (untuk berburu Pulisic),” kata Zorc kepada Bild.
Pulisic yang baru saja berhasil meraih penghargaan U.S. Soccer Young Male Athlete of the Year pada bulan ini, masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2019 mendatang. Namun, Daily Mailmengklaim bahwa pada bursa transfer musim dingin mendatang The Reds siap mengajukan tawaran sebesar 29.7 juta Euro demi memboyong pemain 22 tahun itu ke Anfield.
Di sisi lain, Bild melaporkan bahwa ayah yang sekaligus bertindak sebagai agen Pulisic, Mark kabarnya baru akan membuat keputusan mengenai masa depan Pulisic pada bursa transfer musim panas mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar