Rabu, 30 November 2016

Terungkap, Ini Alasan Bayern Munchen Tidak Menjual Thomas Mueller Ke MU

Posted by Unknown on 14.57 with No comments

LAHANBET.COM - Bintang Bayern Munich, Thomas Muller tengah mengalami musim yang sulit, menyusul ia hanya mencetak 3 gol dalam 18 pertandingan yang sudah ia mainkan sejauh ini. Namun demikian, bintang homegrown itu tetap menjadi pemain favorit bagi para penggemar di Allianz Arena.
Pemain 27 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United pada musim panas, dengan raksasa Liga Premier Inggris dikatakan telah mengajukan tawaran sebesar 85 juta Pounds untuk mendapatkan jasa sang pemain. Namun, hingga saat ini nyatanya sang pemain masih tetap berseragam Bayern Munich.
Dan menurut salah seorang sumber dari anggota hirarki klub, alasan Bayern Munich tidak pernah bisa menjual Thomas Muller adalah karena penjualan sang pemain akan menyulut kemarahan dari para penggemar.
Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Bild, mantan wakil Presiden The Bavaria, Edmund Stoiber ditanya mengenai tawaran dari MU untuk Muller selama musim panas.
“Tidak ada satu orang di Badan Pengawas yang akan memilih untuk menjual (Muller). Ini tidak boleh terjadi bahwa Thomas Muller bermain di Manchester United,” jawab Stoiber.
“Muller adalah tetangga laki-laki. Dia adalah lawan dari, misalnya, Cristiano Ronaldo. Dia lebih dari sekedar pemain sepak bola yang sangat baik. Seorang pemain seperti dia adalah bagian dari DNA kami. Dia memainkan peran penting di klub. Muller tidak hanya menciptakan emosi dengan golnya, tetapi ia juga berbicara pada hati penggemar,” tambah Stoiber.
Lantas Stoiber membandingkan transfer Bastian Schweinsteiger ketika bergabung dengan The Red Devilspada tahun 2015. Meskipun banyak penggemar yang tidak senang dengan keputusan klub untuk melepas pemain 32 tahun itu, namun Stoiber mengakui jika transfer itu diperlukan, mengingat sang pemain jelas tidak akan mendapat banyak waktu bermain di bawah pelatih Pep Guardiola.
“Ketika Bastian Schweinsteiger pergi ke Manchester United, para fans tidak senang,” tambah Stoiber.
“[Tapi] dia berusia 32 tahun dan ingin mengalami sesuatu yang baru.
“Para anggota dan penggemar, bagaimanapun, tidak akan pernah mengampuni kami, jika kami menjual Thomas Muller. Tidak peduli berapa banyak uang,” Stoiber menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar