Sabtu, 10 Desember 2016

Julian Draxler Di Bekukan Timnya, Juventus Siap Siaga

Posted by Unknown on 00.39 with No comments

Julian Draxler Di Bekukan Timnya, Juventus Siap Siaga


LAHANBET.COM - Para peminat Julian Draxler saat ini tengah waspada karena situasinya di Wolfsburg tengah memanas. Wolfsburg memutuskan untuk membekukan status Draxler di tim mereka.

Menurut Bild, Wolfsburg kesal karena Draxler secara terbuka menyatakan bahwa ia sudah tidak bahagia di klub itu. Draxler pun tak akan dibawa dalam pertandingan melawan Bayern pada akhir pekan ini.

Situasi ini membuat beberapa klub yang berminat kepada Draxler waspada. Arsenal, PSG dan Juventus sebelumnya sudah sempat mencoba mendapatkan Draxler dan kali ini mereka bisa jadi akan kembali menunjukkan minatnya.

Menurut calciomercato, Juventus sudah mulai mempertimbangkan potensi untuk mendapatkan Draxler. Draxler bisa memberikan kontribusi besar jika dipasang sebagai trequartista dalam sekma 4-3-1-2 Massimiliano Allegri.

Namun meski Wolfsburg kesal kepada Draxler, mereka tentunya tak ingin kehilangan pemain bintang mereka dengan harga murah. Musim panas lalu saja, Wolfsburg sudah meminta harga di kisaran 60 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar