Sabtu, 10 Desember 2016

Ini Kata thomas Tuchel Atas Aksi Brilian Marco Reus

Posted by Unknown on 03.45 with No comments
Ini Kata thomas Tuchel Atas Aksi Brilian Marco Reus

LAHANBET.COM - Marco Reus terpaksa harus melewatkan tiga bulan pertama musim kompetisi 2016-17 karena menderita cedera adduktor. Namun ia sudah mulai menemukan peforma terbaiknya saat Borussia Dortmund menghancurkan Legia Warsawa dengan skor telak 8-4 dalam babak penyisihan grup Liga Champions.
Sejauh ini pemain internasional Jerman tersebut sudah mengemas 9 gol dari 4 pertandingan di musim ini, termasuk golnya ke gawang Real Madrid pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions.
Oleh sebab itu, Thomas Tuchel selaku pelatih Die Borussian mengungkapkan, bahwa pemain 27 tahun tersebut bisa menjadi bagian penting dari timnya untuk bisa meraih tropi pada musim ini.
“Prestasinya sangat luar biasa,” kata Tuchel dalam konferensi pers jelang laga melawan Cologne.
“Saya sangat khawatir ketika Marco melewatkan Euro. Kemudian kita melihat bagaimana profesionalitasnya, sabar, dan tekadnya yang kuat untuk berusaha menemukan peforma terbaiknya.
“Dia mengisi ruang kosong, yang merupakan bagian terpenting dari tim ini. Dia adalah contoh yang luar biasa bagi para pemain muda di sini (Borussia Dortmund),” lanjut sang arsitek.

0 komentar:

Posting Komentar