Rabu, 14 Desember 2016

Robert Lewandowski Resmi Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

Posted by Unknown on 01.52 with No comments
Robert Lewandowski Resmi Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

LAHANBET.COM - Bayern Munich baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil memperpanjang kontrak salah satu pemain bintangnya, yakni Robert Lewandowski, hingga tahun 2021 mendatang.
Bomber internasional Polandia itu sendiri bergabung bersama Bayern Munich dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Sejauh ini ia sudah berhasil menyumbangkan 2 gelar Bundesliga, DFB-Pokal, dan DFL-Supercup.
Sebelum memperbarui kontraknya, pemain yang akrab disapa Lewi itu memang sudah beberapa kali melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen mengenai kontraknya yang akan berakhir pada 2019 mendatang.
“Kami senang mengumumkan bahwa @lewy_official telah memperpanjang kontranya di #FCBayernsampai tahun 2021 mendatang. #MiaSanMia #Lewandows,” tulis akun Twitter resmi Bayern Munich.
Presiden Die Bavarian, Uli Hoeness pada pekan lalu juga sempat mengungkapkan rasa optimisnya bahwa Lewandowski akan bertahan di Allianz Arena, meskipun rumor kepindahannya ke Real Madrid terus berhembus kencang.
Striker 28 tahun tersebut mengawali musim ini dengan sangat baik, karena ia berhasil mencetak 19 gol hanya dari 22 penampialnnya bersama Bayern Munich di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar