Rabu, 07 Desember 2016

Ini Pernyataan Matt hummels Mengenai Transfer Nya Ke MU

Posted by Unknown on 02.11 with No comments

LAHANBET.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin menandatangani pemain bek pada bursa transfer bulan Januari mendatang, dan apa yang tidak akan dia lakukan adalah coba membawa pemain seperti Mats Hummels ke Old Trafford. Tidak ada kemungkinan dia bisa mendapatkan bintang Bayern Munich itu, tapi pendahulunya di MU, Lois van Gaal pernah coba mendatangkan sang pemain ke Manchester.
Berbicara kepada Daily Mail, Hummels mengungkapkan mengenai seberapa dekat ia akan bergabung dengan Red Devils.
Berikut adalah kutipan dari wawancara dengan sang pemain:
“Ya,” katanya tegas, ketika ditanya seberapa dekat transfernya ke MU.
“Ya ya ya. Itu dekat. Sangat dekat. Ada pembicaraan, beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Mereka menawarkan. Saya dapat tawaran dari Inggris atau salah satu dari tiga klub besar liga Spanyol.
“Kepentingan dari Spanyol adalah longgar, penawaran longgar. Saya tidak suka dengan cara itu. Tidak ada yang mendekat seperti yang dari Inggris. Van Gaal menginginan saya, tapi dia bukan satu-satunya. Hal ini semakin menyulitkan saya sekarang untuk bermain di Inggris. Saya berusia 28 tahun bulan depan dan saya sudah menandatangani di sini selama lima tahun,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar