Minggu, 23 Oktober 2016

Bayern Munchen Siap Sodorkan 65 Juta Poundsterling Ke Meja Everton Untuk Datangkan Lukaku

Posted by Unknown on 06.34 with No comments

LAHANBET - Striker Everton, Romelu Lukaku sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke mantan klub Chelsea dan Manchester United selama bursa transfer musim panas.
Kali ini, The Sun mengklaim bahwa raksasa Bundesliga, Bayern Munich ikut dalam perlombaan untuk menandatangani Lukaku setelah mengirim kepala perekrutan, Michael Reschke untuk melihat aksi pemain internasional Belgia tersebut ketika Everton menahan imbang Manchester City 1-1 di Stadion Etihad pekan lalu.
Tampaknya Reschke sangat terkesan dengan permainan Lukaku yang mencetak gol pembuka untuk The Toffees dalam laga tersebut dan dilaporkan bahwa Bayern Munich sedang mempertimbangkan tawaran 65 juta Pounds untuk Lukaku.
Dengan demikian bos Bayern Munich, Carlo Ancelotti sekarang akan menghabiskan sisa musim ini untuk memantau aksi Lukaku, sebelum memastikan tawaran 65 juta Pounds untuk pemain 23 tahun tersebut.

Lukaku sebenarnya sangat ingin bermain di Liga Champions, tetapi akhirnya memilih untuk tinggal di Everton musim ini setelah kedatangan Ronald Koeman. Sebelumnya bos Chelsea, Antonio Conte tertarik untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge di musim panas kemarin setelah gagal untuk menandatangani bintang Real Madrid, Alvaro Morata.
Jose Mourinho juga tampaknya sedang dalam pengamatan terhadap striker yang telah mencetak sembilan gol untuk klub dan negara di awal musim ini, di mana Mourinho pernah mengirim scout untuk menonton Lukaku saat Everton bermain imbang 1-1 atas Crystal Palace.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar