Minggu, 23 Oktober 2016

Carlo Ancelotti : Melatih Timnas Inggris, Mengapa Tidak?

Posted by Unknown on 06.39 with No comments

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, saat ini terikat kontrak hingga tiga musim ke depan bersama raksasa Jerman, Bayern Munich. Ia datang ke Bayern sebagai pengganti Pep Guardiola dan diproyeksikan untuk meneruskan kesuksesan Bayern dalam beberapa tahun ke depan.
Berbicara soal masa depannya, Ancelotti kerap mengungkapkan bahwa dirinya ingin tinggal lama di Bayern. Ia tidak ingin melatih sebuah klub dalam waktu singkat dan terus berganti klub setiap beberapa tahun seperti sebelumnya.
Walaupun memiliki reputasi yang sangat baik, namun Ancelotti tercatat memang jarang menangani sebuah klub dalam waktu yang lama. Sebelum di Bayern, ia menjadi pelatih Chelsea selama dua musim, PSG satu setengah musim, dan melatih Real Madrid selama dua musim.

Meskipun ingin tinggal di Bayern sedikit lebih lama, namun ia juga tak menutup mata soal masa depannya kelak. Kepada media, Ancelotti mengisyaratkan bahwa ia mungkin saja menangani Tmnas Inggris di masa depan, tapi tidak sekarang.
“Beberapa waktu yang lalu, orang-orang di Italia meminta saya untuk menangani Timnas Italia. Kini anda bertanya apakah saya ingin menjadi pelatih Timnas Inggris? Mengapa tidak? Bila tugas saya sudah berakhir di Jerman, saya akan mempertimbangkan untuk menangani Timnas Inggris atau Italia,” tukasnya seperti dilansir dari Dailymail.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar