Rabu, 30 November 2016

Christian Poulsen : jangan bandingkan Leipzig Dengan Leicester City

Posted by Unknown on 15.50 with No comments

LAHANBET.COM - Klub yang baru dibentuk pada 2009, Red Bull (RB) Leipzig berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa dan menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga.
Dari 12 pertandingan yang dijalani, Leipzig berhasil memenangkan 9 pertandingan dan 3 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Hasil itu membuat Leipzig menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 30 poin, unggul 3 poin dari klub raksasa, Bayer Munchen yang berada pada posisi runner-up.
Bukan hanya itu saja, Leipzig bersama Hoffenheim juga menjadi dua tim Bundesliga yang belum merasakan kekalahan pada musim ini.
Oleh sebab itu, Leipzig disebut-sebut bakal mengikuti jejak Leicester City yang secara mengejutkan mampu menjuarai Liga Premier Inggris pada musim lalu di bawah komando pelatih veteran, Claudio Ranieri.
Namun, mantan pemain timnas Denmark, Christian Poulsen mengklaim jika saat ini masih terlalu dini untuk membahas kesamaan Leipzig dengan Leicester.
“Kami tidak berpikir dengan cara yang sama untuk saat ini. Kami hanya ingin terus bermain baik seperti yang kita lakukan. Mari kita lihat seberapa jauh dia bisa membawa tim ini,” kata Poulsen.
“Kami tidak ingin orang lain membandingkannya dengan tim lain. Kami tidak seperti Leicester City, dan kami tidak seperti mereka. Tim kami sama sekali berbeda (dengan Leicester), liga yang kami mainkan juga berbeda. Tidak perlu membandingkan kami dengan Leicester,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar