Senin, 14 November 2016

Serge Gnabry : Terima Kasih Arsenal

Posted by Unknown on 12.36 with No comments

Serge Gnabry : Terima Kasih Arsenal


LAHANBET.COM - Serge Gnabry yang baru saja membuat debutnya bersama tim senior Jerman, merasa waktunya di Arsenal telah membuat dirinya menjadi pemain seperti sekarang. Pemain 21 tahun itu bergabung dengan akademi Arsenal pada tahun 2011, namun kembali ke Jerman pada musim panas ini untuk bergabung dengan Werder Bremen, setelah pemain yang bermain sebagai penyerang itu gagal mendapat waktu bermain secara reguler di tim pertama The Gunners.
Gnabry tampil impresif saat menjalani laga debut bersama skuat Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan San Marino. Ia sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan 8-0 atas San Marino.
“Saya tidak akan menjadi pemain seperti saat ini jika tidak berada di Inggris,” kata Gnabry kepada RND.
“Misalnya, gaya bermain Arsenal. Saya belajar selama waktu saya di sana. Ini mengingatkan bahwa Anda belajar banyak dan meningkatkan permainan ketika Anda berlatih dengan pemain hebat seperti di Arsenal selama tiga tahun. Itu pasti terjadi dengan saya.
“Saya mungkin tidak akan bersama dengan tim nasional sekarang jika saya tanpa waktu saya di Inggris,” tambah Gnabry. Gnabry juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali mendengar panggilan dari pelatih Jerman, Joachim Low. Pelatih tim nasional memberi saya panggilan dan saya perlu satu detik untuk menyadari apakah itu benar-benar dia,tambah Gnabry.

0 komentar:

Posting Komentar