Minggu, 20 November 2016

Legenda Pelari Asal Jamaika Usain Bolt Gabung Latihan Bersama Borussia Dortmund

Posted by Unknown on 09.11 with No comments

Legenda Pelari Asal Jamaika Usain Bolt Gabung Latihan Bersama Borussia Dortmund


LAHANBET.COM - Petinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke telah mengkonfirmasi bahwa legenda lari asal Jamaika, Usain Bolt akan berlatih dengan tim Bundesliga, Borussia Dortmund.
“Ini bukan lelucon, ini bukan bagian dari aksi pemasaran,” ungkap petinggi eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke seperti dikutip majalah Kicker.
Bolt pernah menjuarai Olimpiade sembilan kali dan disponsori oleh perusahan apparel Jerman Puma, yang juga merupakan sponsor Dortmund. Pernyataan petinggi Dortmund tersebut diperkuat dengan pernyataan dari presiden Puma, bahwa pihak Dortmund telah menghubunginya mengenai pelari Jamaika yang ingin berlatih bersama Der Borussen tersebut.
Terkait hal itu, Watzke juga mengatakan bahwa ia menyambut dengan senang hati ide pelatih Dortmund, Thomas Tuchel dan ingin melihat perkembangan lebih lanjut.
“Kami bahkan tidak perlu membicarakan tentang hal ini, kami senang dan kami merasa terhormat,” ujar Watzke lagi ketika di tanya tentang masa depan Bolt di Dortmund.
Usain Bolt sendiri adalah salah satu atlit pencinta sepakbola. Jauh hari sebelumnya, ia pernah mengutarakan keinginannya menjadi pemain tim idolanya, Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar