Minggu, 20 November 2016

Manuel Neuer Resmi Perkenalkan Patung Lilin Dirinya

Posted by Unknown on 10.19 with No comments

Manuel Neuer Resmi Perkenalkan Patung Lilin Dirinya


LAHANBET.COM - Kiper nasional Jerman dan Bayern Munchen, Manuel Neuer secara resmi memperkenalkan patung lilin dirinya di salah satu persimpangan kota Berlin pada Senin (13/11) malam waktu setempat. Patung tersebut merupakan koleksi dari museum lilin terkenal Madame Tussaud.
“Itu pasti Manuel Neuer,” katanya dengan bangga sambil berfoto bersama patungnya, seperti dikutip Deutscher Fussball-Bund News.
“Jika saya berhalangan karena ada janji atau sedang pertandingan, penggemar saya bisa datang ke sini untuk dapat melihat saya”, ujarnya dengan nada bercanda.
Proses pembuatan patung lilin dirinya telah dimulai lima bulan yang lalu, dengan melibatkan 20 seniman untuk patung yang bernilai 200.000 euro ini. Patung ini menggambarkan Neuer sedang memberikan bola pada Final Piala Dunia 2014 melawan Argentina.
“Saya sangat senang, saya tidak selalu terlihat serius,” ucapnya ketika ditanya mengenai patung dirinya.
Dengan demikian patung lilin Neuer akan dipamerkan bersama patung lilin pemain-pemain besar lainya seperti Oliver Khan, Franz Beckenbauer, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di museum lilin Berlin.
“Patung lilin ini mungkin akan bertahan selamanya, ini sesuatu yang baru bagi saya dan telah menjadi pengalaman yang cukup mengagumkan”, tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar